Rabu, 15 Juli 2009

Magnet Bioenergie

Magnet untuk Gangguan Saraf dan Tidur
Kamis, 28 Agustus 2008 | 18:02 WIB

MANFAAT magnet bagi kesehatan telah dikenal sejak ratusan tahun lalu, baik oleh masyarakat China maupun India kuno dan kini terbukti penggunaan batu yang menghasilkan magnet dapat mengatasi gangguan kesehatan.

Dokter SK Ramesh Konsultan Produk Amega Global di Nusa Dua, Bali, Kamis mengatakan, gangguan kesehatan yang dapat diatasi menggunakan batu yang menghasilkan magnet itu di antaranya stres, gangguan ginjal, hati, gangguan saraf dan susah tidur.

"Di zaman modern penggunaan magnet dalam bidang medis pun sudah sangat banyak membantu. Salah satunya adalah magnetic resonance imaging atau MRI yang sangat membantu dokter dalam menegakkan diagnosa penyakit dalam tubuh," katanya pada kegiatan bertema "Leadership MEET 2008".

Ia mengatakan, hampir semua gangguan penyakit disebabkan kurang lancarnya aliran darah, hingga akhirnya merusak jaringan saraf. Dengan kata lain zat-zat gizi tidak terserap oleh masing-masing sel yang membutuhkan. Efek Amega Titanium magnet di antaranya dapat merangsang kinerja fungsi saraf otonom, melancarkan aliran darah dan mendistribusikan oksigen ke setiap jaringan tubuh.

Ditanya mengenai efek samping bagi pemakai Amega Titanium, Ramesh didampingi Presiden Amega Eric Banks dan Manajer Pemasaran dr Leslie Yafp menyatakan tidak ada, karena magnet kesehatan telah melalui uji kesehatan.

Dia mengingatkan bagi seseorang yang menggunakan alat pacu jantung sebaiknya tidak memakai alat ini, karena akan mengeluarkan energi magnet negatif. "Untuk keluhan kesehatan lainnya penggunaan gelang atau produk dari Amega Titanium justru kami anjurkan," kata Ramesh.

http://www.kompas.com/read/xml/2008/08/28/18020341/magnet.untuk.gangguan.saraf.dan.tidur


Tidak ada komentar:

Posting Komentar